Batu Tahan Api Banyak Fungsinya Untuk Kebutuhan

Batu Tahan Api Banyak Fungsinya Untuk Kebutuhan


Di artikel ini yang menjadi pembahasan adalah apa saja kegunaan serta manfaat dari batu api. Fungsi utuhnya sebagai apa?

Nah, ibaratnya peredam panas itulah fungsi utamanya.

Antara Tetap Jaya merupakan produsen supplier rockwool di Medan, semen tahan api( mortar) serta semen cor tahan api( castable). Pemakaian Batu Tahan Api Alumina ini terkait dari guna serta panas yang di idamkan.

Guna bata api mempunyai sebagian guna: Bagaikan alat pelapisan dini pembuatan dapur, first linning yang yang bersinggungan dengan api ataupun leburan material.

Batu tahan api kita, BA atau SK- series ini dibuat dari materi dasar opsi, ialah Chammote serta fireclay bagaikan pengikat, serta alumina serta silika bagaikan materi kuncinya. Bata api tipe ini umumnya di maanfaatkan pada area- area non- critical dari tungku- tungku re- heating, Incinerator( pembakaran kotor), tungku boiler, tungku peluluhan kaca, serta tungku- tungku yang lain dengan cara biasa.

Beranjak di aspek jual semen api mortar di Medan serta supplier batu api di Medan ataupun diucap Fire Mortar, buat penciptaan kita mencakup: Bata Api SK 36, SK 38, SK 34, SK 32, SK 30, sebaliknya buat Castable mencakup: Castable C 18, C 17, C 16, C 15, C 14, C 13, C 12.

Baca juga : Distributor dan Supplier Untuk Jual Rockwool, Glasswool, dan Kaowool

Produsen Bata Tahan Api, Semen Api, Castable Cor, Bata Pengasingan serta Agen Material Pengasingan( Ceramic Serat, Rockwool Serta Glasswool)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Index Backlink

Semangat Ya Fajri Ngejar Keyword Obat Asam Urat