Layanan Solahart Murah, Ada Di Sini


Solahart, sebuah perusahaan Australia, telah menjual banyak pemanas air tenaga surya pasif selama bertahun-tahun di Amerika Serikat. Banyak orang sudah memiliki sistem mereka sejak 1980-an atau membeli rumah yang datang dengan Solahart.

Service Solahart telah melayani banyak orang dengan mengagumkan, tetapi setiap produk memiliki masa manfaat, dan banyak dari pemanas air Solahart ini sudah habis. Kami telah menerima banyak pertanyaan baru-baru ini dari pelanggan yang senang dengan sistem Solahart mereka tetapi sekarang mereka tidak berfungsi menggantikan pemanas air Solahart dengan Sunbank.

Kami senang mengajak pelanggan berjalan melalui proses ini dan memberi tahu Anda mengapa Sunbank, juga sistem thermosypon pasif yang bahkan lebih mudah dipasang, adalah pilihan yang tepat untuk pemanas air tenaga surya Anda berikutnya.


Peningkatan Modern


Seperti yang kami sebutkan di atas, Solaharts telah menjadi pemanas air matahari yang andal selama bertahun-tahun bagi banyak orang. Kami tidak tertarik untuk bersikap negatif terhadap teknologi panas matahari. Ada jutaan atap di luar sana dan selama mereka memiliki solar di atasnya maka kita semua lebih baik.

Baca juga : Service Center Solahart

Tetapi ada beberapa alasan bahwa begitu Solahart Anda gagal, Anda mungkin mempertimbangkan untuk beralih ke Sunbank. Bagi banyak pelanggan itu hanya ketidakmampuan mereka untuk mendapatkan Solahart baru atau suku cadang pengganti karena masalah rantai pasokan. Itu pada akhirnya akan diselesaikan, tetapi berikut adalah beberapa alasan lain Anda dapat memutuskan untuk beralih:

Rumah Anda sudah siap untuk pemanas air tenaga surya pasif. Untuk banyak instalasi, memasukkan pipa air dari atap ke pemanas air konvensional atau ke rumah adalah tantangan terbesar. Dengan begitu, memasang pemanas air tenaga surya baru jauh lebih mudah.

Sunbank memanas dengan kolektor surya yang dievakuasi sedangkan Solahart menggunakan kolektor pelat datar. Kami masuk ke lebih detail tentang pengumpul tabung dievakuasi di tempat lain di situs.

Penggantian Mudah, Hemat Biaya


Akhirnya ada biaya. Dan sejauh yang kami tahu, kami lebih terjangkau daripada sistem Solahart yang berukuran sama. Dan jika Solahart melakukan pemanasan awal pemanas air gas alam di California, maka penggantiannya akan memenuhi syarat untuk rabat CSI yang membayar hingga $ 4.366 untuk memasang Sunbank SB-80G. (Pembaruan 15/02/19 - hingga $ 8,500 di komunitas tertentu. Juga termasuk pemanas air pembakaran propana dan kayu. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut). Semua sistem memenuhi syarat untuk kredit pajak federal 30%.

Baca juga : Service Solahart Jakarta Selatan

Jika Anda memiliki pemanas air tenaga surya Solahart dan semakin mendekati akhir masa pakainya, hubungi kami dan kami dapat berbicara dengan Anda melalui proses penggantian Solahart dengan pemanas air tenaga surya Sunbank.

Hubungi kami https://www.service-solahart.co.id


Service Solahart Pemanas Air Jasa Service Solahart Jasa Service Solahart di Jakarta Service Solahart Disini Service Solahart di Jakarta Service Solahart di Jabotabek Service Solahart di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Index Backlink

Batu Tahan Api Banyak Fungsinya Untuk Kebutuhan

Semangat Ya Fajri Ngejar Keyword Obat Asam Urat