Medan Tour Sumatra Travel

Medan Tour Sumatra Travel

Artikel berikut ini tentang Medan Tour Sumatra Travel. Semoga menjadi rujukan bagi Anda untuk menggunakan jasa travel tour terpercaya.

Nah, Anda tahu sudah waktunya untuk pergi, tetapi bagaimana dan di mana Anda memulai? Pertanyaan-pertanyaan itu sepertinya tidak ada habisnya dan sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai.

Jangan khawatir; Anda dapat dengan cepat beralih dari noob travel ke travel snob dengan memulai dengan sepuluh tips perjalanan ini .


1. Pertimbangkan Pakaian Anda. 


Anda tidak harus berpakaian dengan baik dengan cara apa pun, tetapi Anda mungkin harus mengikuti beberapa aturan dasar. Yang terpenting, jangan pernah mempertimbangkan paket fanny / tas gelandangan. Tidak dalam kondisi apa pun. Mereka mudah dirampok, menandai Anda sebagai turis, dan yang paling memberatkan adalah mereka sangat jelek. Untuk orang Amerika Utara, tinggalkan kaus kaki putih, sepatu putih, dan topi bisbol juga. Tentu tidak apa-apa untuk menjaga selera gaya Anda sendiri, tetapi jika Anda ingin orang lain memperlakukan Anda dengan lebih adil, menghindari stereotip adalah ide yang bagus.


2. Masalah Uang


Berapa yang harus Anda ambil dan dalam bentuk apa? Pendekatan yang paling sederhana adalah melupakan cek perjalanan dan banyak sekali uang tunai. Sebaliknya, bawa kartu ATM Anda dan tarik uang Anda saat Anda membutuhkannya. Cobalah untuk menarik setara dengan beberapa ratus sekaligus - dengan cara ini Anda tidak membayar mahal dalam biaya transaksi, tetapi jika Anda kehilangan uang tunai atau dirampok itu bukan akhir dunia. Sebagian besar kota dan hampir semua bandara terhubung akhir-akhir ini - jika Anda akan melalui satu atau melewati satu Anda harus baik-baik saja.



3. Anggaran Anda Akan Salah. 


Anda dapat merencanakan hingga tuppence terakhir, tetapi pada akhirnya perjalanan Anda - baik itu 2 minggu atau 12 bulan - akan dikenakan biaya lebih dari perkiraan tertinggi Anda. Entah itu mengganti barang yang dicuri / hilang, mengirim barang ke rumah, mendaftar untuk tur mahal, banyak cenderamata, atau hanya menemukan bahwa tempat yang paling murah adalah seperti itu karena suatu alasan, itulah sifat berurusan dengan hal yang tak terduga. Yang terpenting, jangan stres ketika harganya lebih mahal dari yang Anda harapkan. (Ini sifat binatang itu. Jika Anda benar-benar bangkrut, ada banyak tempat di Internet tentang bekerja di luar negeri.)

 Baca juga : Bukit Lawang Tour : Lake Toba Tour

4. Penelitian Hanya Untuk Tujuan Informasi. 


Salah satu hal terbaik tentang liburan adalah kegembiraan antisipatif. Karena itu, baca setiap blog yang bisa Anda dapatkan (Akan ada banyak, ke mana pun Anda pergi.) Beli atau pinjam panduan perjalanan. Jelajahi forum. Buka YouTube dan cari video dari beberapa tujuan Anda. Tak lama, Anda akan mulai merasa seperti seorang ahli di tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Tetapi jangan mulai menjadwalkan, membuat rencana perjalanan, atau berharap untuk benar-benar tahu apa yang terjadi. Semuanya akan keluar jendela begitu Anda tiba. Tidak ada persiapan yang cukup baik untuk bertahan dari kenyataan, dan sama pentingnya, tidak ada informasi online atau cetak yang sebagus atau sekincar info yang akan Anda dapatkan di sirkuit pelancong. Untuk alasan itu,




5. Temui Warga Lokal. 


Baik Anda menginap di hotel-hotel poshest atau asrama dengan teman sekamar Anda tidur di atas kepala Anda, Anda dapat bertemu orang-orang yang berpikiran sama dengan lebih mudah saat bepergian. Ini adalah salah satu kesenangan bepergian. Tapi itu selalu ide yang baik untuk keluar dari jalur, terutama jika perjalanan Anda akan lebih dari sebulan. Mungkin ada kendala bahasa, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak informasi yang mendengus dan pantomim dapat sampaikan. Bertemu penduduk lokal hanya akan meningkatkan pengalaman perjalanan Anda. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah melalui situs seperti couchsurfing.org , atau berkeliaran di daerah non-turis dan hanya menjelajah.


Baca juga : Sumatra Reizen : Sumatra Orang Oetan


6. Pertimbangkan Bentuk Perjalanan Alternatif. 


Kita hidup di era di mana pesawat, bus, kereta api, dan taksi dapat membawa Anda ke mana saja di dunia. Tetapi jika Anda khawatir tentang emisi karbon, takut terbang, atau hanya ingin pengalaman yang lebih mendalam, pertimbangkan alternatif Anda. Perahu lambat terkadang dapat menghemat sedikit uang. Setelah Anda mencapai tujuan Anda, menjelajahinya dengan sepeda, kuda, atau berjalan kaki akan mengubah perjalanan Anda secara dramatis, hampir selalu menjadi lebih baik. Perjalanan mendaki atau bersepeda hanya dalam satu atau tiga hari akan memberi Anda pengalaman epik yang luar biasa. Plus, Anda tahu, itu lebih baik untuk lingkungan.



7. Bersikap realistis. 


Jangan berharap bersenang-senang setiap saat. Kamu tidak akan. Ketahuilah juga bahwa Anda perlu membangun dalam beberapa hari untuk beristirahat. Minggu pertama Anda menjalankan adrenalin dan mencintai setiap saat, tetapi tubuh Anda akan membalas dendam. Yang terpenting, jangan berencana untuk pergi ke terlalu banyak tempat. Banyak pelancong pertama kali (cukup dimengerti) ingin melihat dunia. Tapi jangan menjejalkan terlalu banyak. Anda tidak ingin menghabiskan sebagian besar liburan Anda dalam perjalanan, dan Anda tidak ingin ingatan Anda menjadi kabur dari istana, kuil, dan kereta perjalanan. Hampir tidak ada tempat yang bisa Anda tuju yang tidak ingin Anda habiskan setidaknya seminggu. Anda perlu memiliki cukup waktu untuk melakukan lebih dari mengambil beberapa foto wajib sebelum menuju ke tujuan Anda berikutnya.



8. Pak Cerdas. 


Ada banyak saran tentang pengemasan, dan sebagian besar menyangkut pentingnya pengemasan ringan. Bawa tidak lebih dari 3-4 pakaian dan tanpa kecuali Anda tidak perlu lebih dari dua pasang sepatu. Dan, ya, sandal dihitung sebagai satu pasangan. Pengemasan ringan sangat penting, tetapi tidak sesederhana itu. Anda juga ingin menjadi mandiri. Beberapa hal yang dibutuhkan oleh pelancong tambahan termasuk: baterai ekstra, peta, setumpuk kartu, senter, alat pemotong plastik, selotip, dan tali jemuran. Jam perjalanan bisa sangat berguna juga. Hal lain - kunci bagasi tidak diperlukan. Mereka mudah dipilih (berbagai merek kunci menggunakan kunci yang dapat dipertukarkan) dan maskapai penerbangan tidak akan membiarkan Anda menguncinya saat Anda memeriksa tas.

Baca juga : nostalgie sumatra reizen

9. Ambil Segala Sesuatu Di Bawah Penasihat


Sebelum dan terutama selama perjalanan Anda, Anda akan diserang oleh saran yang bermaksud baik (termasuk artikel ini). Dengarkan apa yang orang katakan, tapi selalu putuskan sendiri. Orang-orang akan memperingatkan Anda tentang bahaya atau memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang tidak mungkin terjadi padahal sebenarnya itu bisa dicapai. Buku panduan bahkan lebih konservatif. Panduan terbaik Anda adalah perasaan Anda sendiri tentang apa yang Anda sukai. Jika Anda ingin mengunjungi tempat yang dianggap berbahaya, jangan biarkan informasi yang kabur menghalangi Anda. Apa yang terjadi adalah orang memberi tahu Anda apa yang berhasil bagi mereka. Anda seharusnya tidak mengabaikan peringatan terang-terangan, tetapi Anda juga tidak wajib mengubah rencana Anda berdasarkan setiap rumor yang muncul.


10. Berhati-hatilah. 


Anda yakin ingin melakukan ini? Risiko terbesar untuk bepergian bukanlah air kotor, perut buncit, calo agresif, kutu busuk, atau pencopet. Itu kecanduan. Jangan letakkan kaki Anda di air ini kecuali Anda benar-benar ingin berenang. Menangkap bug perjalanan berarti setidaknya begadang membaca blog perjalanan dari orang-orang yang belum pernah Anda temui, mencari tarif karena kebiasaan daripada ekspektasi perjalanan, dan mengganggu teman-teman Anda dengan terus mengomentari seberapa baik Pad Thai yang lebih baik di Chang Mai dulu. Pada tahap yang lebih maju, kesengsaraan ini dapat menyebabkan berhenti dari pekerjaan yang baik, meninggalkan pasangan yang hebat, menjual rumah Anda, atau menghabiskan tabungan hidup Anda dalam hitungan bulan.

Baca juga : Medan Tour : Sumatra Tour : Tobameer

Ok, sekian artikel berikut ini disajikan, semoga bermanfaat ya. Tips Penjualan Sukses Ala Travel











Anda telah diperingatkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Index Backlink

Batu Tahan Api Banyak Fungsinya Untuk Kebutuhan

Semangat Ya Fajri Ngejar Keyword Obat Asam Urat